Kedatangan Pj Walikota dan Sekkot Ambon di Tual Disambut Tarian Adat Kei

Share:


satumalukuID - PJ. Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena dan Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon Agus Ririmasse, tiba di Bandara Karel Satsuitubun-Langgur, Maluku Tenggara, Sabtu (24/9/2022) sekira pukul 10.00 WIT.

Kedatangan PJ. Wali Kota dan Sekkot yang juga Ketua Kontingen Kota Ambon itu, dalam rangka mengikuti pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik ke-IV tingkat provinsi Maluku di Kota Tual, 24-30 September 2022.

Keduanya didampingi PJ Ketua TP PKK Kota Ambon Ny Felicia Wattimena dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Ambon Ny Hani Ririmasse menumpangi pesawat Sriwijaya Air dari Bandara Pattimura Ambon.

Setiba di bandara, rilis MCAmbon, menyebutkan Walikota dan Sekkot Ambon yang juga bersama Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan disambut dengan tarian adat khas daerah setempat.

Selain tarian adat Kei, Walikota Tual Adam Rahayaan bersama Wakil Walikota Tual Usman Tamnge juga memberi kalungan kain motif budaya Tual kepada kedua pemimpin ibukota provinsi Maluku itu.

Kontingen Kota Ambon sendiri sudah tiba sejak 20 September kemarin dan hari ini direncanakan mengikuti defile.

Diketahui, Kota Ambon bakal mengikuti 9 dari 13 mata lomba yang dipertandingkan.  (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini