Semarakkan Bulan Ramadhan, Jasa Raharja Maluku Gelar Kegiatan JRku Memberi dan Mengasihi

Share:

satumalukuID – PT Jasa Raharja Cabang Maluku melaksanakan kegiatan Jasa Raharja Ku Memberi dan Mengasihi (JRku Bersih) dalam menyemarakkan bulan Ramadhan 1443 Hijriah dan Hari Kartini 21 April 2022.

Dalam kegiatan tersebut PT Jasa Raharja bekerja sama dengan Grab Ambon untuk mendistribusikan paket kebutuhan pokok kepada penerima bantuan, kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Maluku, Herman Haurissa, Kamis (21/4/2022).

“Yang berbeda dari kegiatan ini sebagian pengendara ojek online yang bertugas mendistribusikan paket kebutuhan pokok tersebut adalah perempuan, ” katanya.

Ia mengatakan, paket kebutuhan pokok disalurkan kepada masyarakat yang memiliki kontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas yaitu bengkel, tambal ban dan usaha sejenisnya.

“20 paket kebutuhan pokok disalurkan ke pemilik bengkel, tambal ban, dan usaha lainnya di Kota Ambon, ” katanya.

Kegiatan JRku Bersih katanya, dilakukan serentak seluruh Cabang PT Jasa Raharja di Indonesia

Pihaknya berharap kegiatan ini bermanfaat kepada penerima dalam hal ini masyarakat yang berkontribusi terhadap keselamatan lalu lintas di Kota Ambon.

“Kami mengimbau pengendara Ojek Online dalam hal ini dari Grab Ambon untuk berhati-hati dalam mengantar paket sembako, patuhi aturan berlalu lintas, utamakan keselamatan, ” ujarnya.

Kegiatan ini lanjutnya, merupakan upata Jasa Raharja memperkenalkan aplikasi JRku kepada masyarakat.

Aplikasi JRku memiliki beberapa fitur yang dapat memberikan manfaat, khususnya bagi pengguna jalan dan pemilik kendaraan bermotor.

Fitur-fitur yang tersedia di aplikasi di antaranya “Kendaraanku” untuk mengecek masa laku pajak kendaraan, “Santunan Online” untuk pengajuan santunan bagi korban kecelakaan yang terjamin oleh Jasa Raharja.

Share:
Komentar

Berita Terkini