Sadli Ie Ajak Alumni Muhammadiyah Berkontribusi untuk Pembangunan Maluku

Share:

satumalukuID – Penjabat Sekretaris Daerah Maluku Sadli Ie meminta para alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Maluku ikut berkontribusi memajukan pembangunan provinsi tersebut, yang hingga kini masih tercatat sebagai salah satu daerah termiskin di Indonesia.

“IMM harus mendukung berbagai upaya pembangunan yang dilakukan Pemprov Maluku. Setidaknya memberikan kontribusi pemikiran untuk kemajuan Maluku,” kata Sekda Maluku Sadli saat membuka Rakerwil Forum Keluarga Alumni (Fokal) IMM Maluku, di Ambon, Senin (14/3/2022).

Sadli yang mewakili Gubernur Maluku Murad Ismail kepengurusan Fokal IMM Maluku periode 2021-2026 dibawah pekemimpinan Abdullah Marasabessy, mampu menghadirkan semangat, energi serta inovasi baru untuk memajukan organisasi.

Rakerwil yang dihadiri Ketua Umum Kornas Fokal IMM Armyn Gultom dapat dimanfaatkan sebagai momentum strategis bagi para alumni IMM untuk menyatukan tekad dan semangat dalam rangka meningkatkan peran organisasi terhadap kemajuan pembangunan di Provinsi Maluku

“Saya berharap Rakerwil ini dapat menghasilkan program dan kegiatan berdampak positif bagi kemanfaatan bagi organisasi dan kesejahteraa masyarakat lima tahun mendatang,” katanya.

Dia menambahkan, Fokal IMM memiliki peranan penting dan strategis, tanggung jawab dan sikap peduli dalam mengembangkan peran generasi muda untuk terlibat secara konstruktif dan inovatif di semua tingkatan dalam mensukseskan pembangunan bangsa dan negara.

Organisasi itu dinilai juga mampu menjalankan fungsinya untuk membangun organisasi pemuda terdidik dan berkualitas, kuat dan solid, serta ikut terlibat secara proaktif dalam proses kemajuan bangsa dan negara, terutama di Maluku.

Share:
Komentar

Berita Terkini