Walikota dan Wawali Ramah Tamah Bagi Bonus Pemenang MTQ ke-29 Tingkat Kota Ambon

Share:

satumalukuID – Walikota Ambon Richard Louhenapessy dan Wakil Wali Kota Syarif Hadler beramah tamah dengan para pemenang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 29 Tingkat kota Ambon di kediamannya, Rabu (29/12/2021).

Acara tersebut juga sebagai syukuran atas terselenggaranya MTQ ke 29 Tingkat kota Ambon yang berjalan sukses pada 15 – 16 Desember 2021 lalu di gedung Ashari – Alfatah.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Louhenapessy menyerahkan piagam serta bonus bagi juara.

Di tempat yang sama, Ketua LPTQ Kota Ambon, Syarif Bakri Asathri, menyambut baik acara ramah tamah yang digelar untuk mensyukuri suksesnya pelaksanaan MTQ ke 29 tingkat Kota Ambon.

“Untuk kesekian kalinya perhatian diberikan Pemkot bagi para juara, yang dijamu secara khusus di rumah wakil Walikota dan dihadiri seluruh petinggi kota ini. Mudah – mudahan ini menjadi spirit bagi pengurus LPTQ maupun peserta yang menjadi juara,”kata dia.

Syarif mengatakan, yang dihadirkan dalam acara ramah tamah ini adalah juara 1, 2 dan 3 dari delapan kategori yang dilombakan di MTQ.

“Meskipun nantinya yang akan mewakili kota Ambon pada MTQ tingkat provinsi hanya jaura 1, namun juara 2 dan 3 turut hadir agar termotivasi” pungkasnya.

Untuk diketahui, kecamatan Nusaniwe berhasil meraih juara umum dalam dalam pelaksanaan MTQ ke 29 Kota Ambon

Nusaniwe sukses mengumpulkan nilai terbanyak, yakni 93 poin yang merupakan akumulasi dari berbagai kategori yang dilombakan.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini