Ibu 59 Tahun Pasien Covid Dengan Nomor Konfirmasi 7.472, Meninggal di RS Siloam Ambon

Share:

satumalukuID- Kabar duka kembali menyelimuti penanganan Covid-19 di Provinsi Maluku. Hari ini, HL, pasien Covid dengan nomor konfirmasi 7.472 meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Rabu (21/4/2021) pukul 07.24 WIT.

Ibu 59 tahun, warga Kota Ambon ini tutup usia selain tertular Covid, juga disertai dengan Komorbid atau penyakit penyerta. Almarhumah tercatat mulai di rawat di Siloam sejak Rabu (14/4/2021) lalu.

“Proses pemulasaran jenazah almarhumah dilaksanakan di Rumah Sakit Siloam Ambon,” ungkap Kasrul Selang, Ketua Pelaksana Harian Satgas Penanganan Covid-19 Maluku.

Setelah menjalani pemulasaran jenazah almarhumah meninggalkan rumah sakit Siloam pada pukul 12.30 WIT, diawali dengan doa oleh keluarga yang dipimpin Pendeta dari Jemaat GPM Gideon.

“Jenazah almarhumah juga mendapat penghormatan terakhir yang dipimpin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku beserta para guru,” katanya.

Menurut Kasrul, pemakaman almarhumah berlangsung di TPU Hunuth pukul 13.05 WIT. Proses pemakaman disaksikan pihak keluarga.

“Tim relawan yang bertugas adalah PMI Provinsi Maluku,” terangnya.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/Satuan Tugas Penanganan Covid-19, kata Kasrul menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah.

“Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini