Pemuda 32 Tahun Asal Kota Ambon Meninggal Terpapar Korona di RSUD Haulussy

Share:

satumalukuID- Kabar duka kembali mewarnai proses penanganan Covid-19 di Provinsi Maluku. DET, pasien korona dengan nomor konfirmasi 7.154 meninggal dunia di RSUD dr. M. Haulussy, Kota Ambon, Minggu (14/3/2021) pukul 02.15 WIT.

Pemuda 32 tahun yang berasal dari Kota Ambon ini tercatat dirawat dengan Komorbid atau penyakit penyerta di RSUD dr. M. Haulussy Ambon, Rabu (10/3/2021) pukul 10.00 WIT.

“Proses pemulasaran jenazah saudara DET dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy,” kata Ketua Pelaksana Harian Satgas Penanganan Covid-19 Maluku Kasrul Selang.

Jenazah almarhum tinggalkan RSUD dr. M. Haulussy Ambon pukul 10.10 WIT yang diawali dengan doa oleh keluarga yang dipimpin oleh Pendeta dari Jemaat GPM Silo.

“Proses pemakaman di TPU Hunuth dilaksanakan pada pukul 10.50 WIT, dan disaksikan pihak keluarga. Tim relawan yang bertugas dari Tagana Provinsi Maluku,” katanya.

Atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/Satgas Penanganan Covid-19, Kasrul Selang yang merupakan Sekda Maluku ini turut menyampaikan ucapan berbelasungkawa atas meninggalnya DET.

“Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,” tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini