Pemuda 36 Tahun Meninggal Tertular Covid-19 di RSUD Haulussy Ambon

Share:

satumalukuID- Kabar duka kembali menyelimuti penanganan Covid-19 di Provinsi Maluku. ML, pasien RSUD dr. M. Haulussy, Kota Ambon, meninggal dunia, Senin (14/12/2020) pukul 08.54 WIT. 

Pemuda 36 tahun, warga Kota Ambon ini tutup usia, dinyatakan terpapar virus korona (Covid-19) oleh pihak RSUD Haulussy Ambon. ML tercatat mulai dirawat sejak pukul 02.30 WIT dini hari tadi.

“Nomor kasusnya akan diinfokan selanjutnya,” kata Kasrul Selang, Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Maluku.

Proses pemulasaran jenazah almarhum dilaksanakan di RSUD Haulussy Ambon. Jenazah meninggalkan rumah sakit pukul 14.00 WIT, didahului dengan doa pelepasan oleh keluarga, dipimpin Pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM).

“Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 14.45 WIT di TPU Hunuth, disaksikan keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah dari Tagana Kota Ambon,” sebutnya.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/Satuan Tugas Penanganan Covid-19, turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum.

“Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini