Sebagai Alumnus, Wattimena Bangga Diundang Hadiri MPLS SMA Negeri 4 Ambon

Share:

Foto bersama Pj Wali Kota Ambon bersama peserta MPLS SMA Negeri 4 Ambon. (foto: humas Pemkot Ambon)

satumalukuID  -  Penjabat Wali Kota Bodewin M Wattimena mengaku bangga dan merasa terhormat diundang menghadiri Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun ajaran 2023/2024 di Aula SMA Negeri 4 Ambon, Kamis (20/7/2023).

MPLS SMAN 4 Ambon kali ini diikuti 338 siswa dan siswi.

“Saya merasa bangga karena sebagai alumni SMA Negeri 4 diundang untuk bertemu dengan calon siswa dan siswi untuk membagikan cerita sukses pribadi saya. Ini tentu hal yang luar biasa,” ungkapnya.

Dikatakan, dengan kehadirannya tersebut tentu dipercaya dapat memberi semangat serta motivasi kepada calon siswa dan siswi ini guna meraih kesuksesan dari hasil kerja keras mereka, yakni menempuh pendidikan.

Dia berharap, para siswa dan siswi dapat mengikuti jejak bahkan mengantikan posisinya sebagai pemimpin di masa depan. Termasuk menjadi salah satu bagian proses Negara ini menuju Generasi Indonesia Emas Tahun 2045

[cut]

“Semoga anak-anak ini mengikuti cerita sukses kami yang ada di hari ini pada waktunya bisa mengantikan kita,” terang dia.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 4 Ambon Laurenz Makatita, berharap Pemerintah Pusat (Pempus) dalam hal ini Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan yang berkaitan, sampai ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku, dapat menyediakan fasilitas layak bagi para siswa/i yang menambah ilmu di sekolah tersebut.

“Jadi kebutuhan, minat masyarakat untuk menyekolahkan anak-anak mereka disini, dibutuhkan tambahan bangunan baru kamu sudah berupaya, kami berharap dari Pemprov atau Pempus dapat memperbaiki fasilitas sekolah,” harapnya. (aldi)

Share:
Komentar

Berita Terkini