Kehadiran ASN Ambon Pasca Libur Lebaran 97 Persen

Share:

Apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Ambon pasca libur hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Halaman Balai Kota Ambon, Rabu (26/4/2023).

satumalukuID - Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena menyatakan kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Ambon pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah cukup baik mencapai 97 persen.

"Seluruh ASN telah diberitahukan sejak awal bahwa pasca libur Lebaran dilaksanakan apel bersama, sehingga hampir seluruh ASN hadir," katanya di Ambon, Rabu (26/4/2023).

Kehadiran ASN, menunjukkan ketaatan dan disiplin ASN Ambon cukup baik, setelah menikmati cuti bersama hari raya Idul Fitri.

Pihaknya berharap pada hari pertama masuk kerja tersebut, pelayanan publik harus kembali normal dan harus bisa terus ditingkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya berharap pasca cuti bersama kehadiran dan kinerja para ASN Pemkot Ambon semakin dalam melayani masyarakat," katanya.

Disiplin ASN kata Penjabat, menjadi sukacita tersendiri di akhir penugasan sebagai Penjabat Wali Kota Ambon pada 28 Mei 2023.

"Jika dihitung tersisa 28 hari saya bertugas sebagai PJ Wali Kota, Saya bersyukur karena saya hadir di tempat ini bersama ASN yang luar biasa yang bisa bekerja mendukung apa yang menjadi tugas kita bersama terlebih dalam memenuhi pencapaian 11 kebijakan prioritas," katanya.

Keberhasilan yang telah diperoleh merupakan bukti para ASN mendukung tugas sebagai Penjabat Wali kota Ambon.

"Kita tentu berharap sebagai ASN Pemkot dapat melakukan yang terbaik bagi kota ini, karena hanya dengan dengan cara itulah kita bisa bermanfaat bagi masyarakat," kata Bodewin . (Penina Fiolana Mayaut/ant)
Share:
Komentar

Berita Terkini