Polda Maluku Salurkan Bantuan 2.000 Paket Sembako untuk Masyarakat

Share:

satumalukuID – Kepolisian Daerah Maluku bekerja sama dengan sejumlah instansi terkait menyalurkan bantuan sebanyak 2.000 paket sembako kepada masyarakat.

Paket sembako tersebut dilepas oleh Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lotharia Latif dari Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Kamis.

“Hari ini kami melepas sebanyak 2.000 paket sembako yang akan disalurkan oleh Polda Maluku dan Polres jajaran kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Lotharia Latif.

Penyaluran bantuan yang mengusung tema “Polda Maluku Peduli 2022” ini, kata Kapolda, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan atau terdampak pandemi COVID-19, seperti tukang ojek, buruh, tukang becak, penyapu jalan, dan warga kurang mampu lainnya.

“Penyaluran bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri beserta instansi-instansi terkait terhadap masyarakat terutama yang terkena dampak pandemi COVID-19,” ujarnya.

Kapolda berharap bantuan kemanusiaan yang disalurkan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Sebanyak 2.000 paket sembako yang disalurkan terdiri dari 1.000 paket dibagikan oleh Polda Maluku dan 1.000 paket dibagikan oleh Polres jajaran.

Pelepasan bantuan sosial ini dihadiri Wakapolda Maluku, dan para pimpinan dari PT. Jasa Raharja Persero Cabang Maluku, BNI Cabang Ambon, Bappeda Provinsi Maluku, PT. Bank Maluku dan Maluku Utara, BRI Cabang Ambon, serta para pejabat utama Polda Maluku.

Share:
Komentar

Berita Terkini