DPRD Berharap Pemerintah Kota Ambon Memaksimalkan Pelaksanaan Kegiatan RPJMD

Share:

satumalukuID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon, Ely Toisuta berharap, Pemerintah Kota Ambon untuk dapat memaksimalkan pelaksanaan kegiatan yang telah dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2022 di Ibukota Provinsi Maluku itu.

“Salah satunya pemilihan dan pelantikan kepala desa atau raja untuk mengisi kekosongan pimpinan pemerintahan di desa dan negeri-negeri di Kota Ambon,” kata Ketua DPRD Ambon, Ely Toisuta, saat memberikan sambutan dalam rapat paripurna, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Ambon, Senin (4/4/2022).

Ia juga meminta agar Walikota serta Wakil Walikota Ambon dapat menyusun cetak biru pelaksanaan pembangunan selama masa jabatan, yang dapat menjadi pedoman oleh Walikota dan Wakil Walikota Ambon terpilih dalam upaya kesinambungan pembangunan Kota Ambon ke depan.

“Kami harap, ini dapat ditindaklanjuti dan direalisasikan demi kepentingan dan kemaslahatan masyarakat Kota Ambon,” ucapnya.

Selain itu, dalam kesempatannya memberi sambutan, ia memberi apresiasi yang tinggi atas apa yang telah Walikota dan Wakil Walikota Ambon lakukan selama masa jabatannya ini.

“Walikota serta Wakil Wali Kota kami sudah menunjukkan kesejatiannya sebagai pemimpin yang merakyat dan rendah hati,” pungkasnya.

Untuk diketahui DPRD Kota Ambon menggelar rapat paripurna ke tiga dalam rangka Pengumuman akhir masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Ambon tahun 2017-2022.

Rapat paripurna ke tiga dalam rangka Pengumuman akhir masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Ambon tahun 2017-2022 ini, dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Ambon, anggota DPRD Ambon dari seluruh komisi, Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Ambon, serta pejabat-pejabat penting lainnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini