Terpapar Covid-19 Warga Ambon Berusia 48 Tahun Meninggal Dunia

Share:

satumalukuID- Kabar duka kembali mewarnai proses penanganan Covid-19 di Maluku. RN, warga Kota Ambon dinyatakan meninggal dunia akibat terpapar Covid-19, Senin (16/11/2020).

Pria 48 tahun itu menghembuskan nafas terakhir di RSUD dr. M. Haulussy, Kota Ambon sekira pukul 04.20 WIT, dini hari tadi.

“Pasien Covid-19 bapak RN asal Kota Ambon meninggal dunia, nomor kasus konfirmasi akan diumumkan kemudian,” kata Ketua Pelaksana Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Maluku, Kasrul Selang.

Kasrul mengaku almarhum tercatat masuk Unit Gawat Darurat RSUD dr. M. Haulussy pada Minggu (15/11/2020) pukul 22.24 WIT. 

“Proses pemulasaran jenazah di RSUD dr. M. Haulussy. Jenazah meninggalkan RSUD pukul 11.35 WIT, diawali dengan doa oleh Pendeta Gereja Bethel Indonesia,” katanya.

Sebelum dikebumikan, penghormatan terakhir dari Pimpinan dan staf Balai Prasarana Permukiman Provinsi Maluku terhadap almarhum saat mobil jenazah melewati kantor balai tersebut.  

Kasrul yang turut hadir dalam  penghormatan terakhir terhadap jenazah almarhum, mengatakan proses pemakaman berlangsung pukul 12.35 WIT, dan disaksikan pihak keluarga, dan rekan kerja almarhum.

“Tim relawan yang bertugas adalah dari Tagana Provinsi Maluku,” ujarnya.

Atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Kasrul yang juga Sekda Maluku ini menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya RN. 

“Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,” tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini