Ibu Paruh Baya Meninggal Dunia di RSUD Haulussy Ambon, Hasil Test Cepat Positif Covid-19

Share:

satumalukuID- Kabar duka kembali menyelimuti penanganan Covid-19 di Maluku. ML, pasien RSUD dr. M. Haulussy, Kota Ambon, meninggal dunia dengan komorbid, Rabu (4/11/2020).

Ibu rumah tangga berusia 59 tahun ini menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 12.15 WIT. Hasil Test Cepat Molekuler (TCM) menunjukan positif Covid-19.

“Yang bersangkutan masuk RS sekitar pukul 11.50 WIT dengan kondisi penurunan kesadaran. Nomor kasusnya akan diinfokan selanjutnya,” kata Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Maluku, Kasrul Selang.

Proses pemulasaran jenazah almarhumah dilaksanakan di RSUD Haulussy Ambon. Jenazah meninggalkan rumah sakit pukul 18.45 WIT.

“Doa pelepasan jenazah dilayani oleh Pendeta dari Gereja Kristen Protestan Injili (GKPI),” kata Kasrul.

Dia mengaku, prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 19.50 WIT, dan disaksikan pihak keluarga. Tim relawan yang bertugas dari Tagana Kota Ambon.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/Satuan Tugas Penanganan Covid-19, turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah.

“Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan penghiburan,” tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini