PSBB Transisi di Kota Ambon Dilanjutkan Tahap Empat, Pengawasan Diperketat

Share:

satumalukuID- Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy menyebutkan, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi, akan kembali dilanjutkan ke tahap empat, terhitung Senin (31/8/2020) mendatang.

Berbeda dengan PSBB Transisi tahap pertama sampai dengan ketiga, Richard menyampaikan penerapan massa transisi tahap keempat ini akan semakin diperketat layaknya penerapan PSBB.

“Jadi sebetulnya jaketnya itu (PSBB) transisi, tapi isinya itu PSBB (bukan transisi), jadi kita betul-betul terapkan (pengetatan),” tandas Richard kepada wartawan usai memimpin Apel Gabungan tim PSBB Transisi di Tribun Lapangan Merdeka, Kota Ambon, Jumat (28/8/2020).

Pengawasan akan semakin diperketat layaknya penerapan PSBB, lanjut mantan Ketua DPRD Maluku ini, bukan saja berlaku di setiap pintu masuk kota berjuluk Manise ini saja, tapi pada semua sektor.

“Semua segmen kita perketat, di bandara kita sudah koordinasi dengan TNI AU untuk diperketat, di pelabuhan-pelabuhan koordinasi dengan Marinir. Kemudian di tempat fasilitas umum Polisi dengan TNI AD, semua kita upayakan,” jelasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini