Kapolda Maluku Kasih Kejutan di Hari Lahir ke-57 Tahun Pangdam Pattimura

Share:

satumalukuID- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, memberikan kejutan kepada Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman tepat di hari lahirnya yang ke-57 tahun, Sabtu (15/8/2020).

Baharudin datang tidak sendiri tapi bersama para pejabat utama Polda Maluku secara diam-diam di kediaman Pangdam Pattimura, Tapal Kuda, Kota Ambon. Rombongan kapolda datang membawa kue ulang tahun berukuran besar.

Baharudin mengatakan kedatangan keluarga besar Polda Maluku untuk merayakan hari ulang tahun Pangdam secara bersama. Semoga Pangdam di masa-masa yang akan datang semakin sukses dan diberikan keberkahan umur dalam menjalankan amanah di Maluku.

“Seperti janji saya kepada bapak Panglima, kami ingin menyumbangkan potensi yang ada kami miliki berdua untuk Maluku. Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Panglima XVI/Pattimura Mayjen Agus Rohman,” ucap Baharudin.

Pangdam Agus Rohman merasa terkejut. Dia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda dan seluruh keluarga besar Polda Maluku.

“Kami atas nama Kodam XVI/Pattimura menyampaikan terima kasih kepada Polda Maluku atas perhatian dan kerjasama selama ini, ke depan semoga semakin solid,” harapnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini