Serial Ellyas Pical Segera Tayang Perdana di Prime Video di Lebih dari 240 Negara

Share:

Serial perjalanan karier legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical, segern tayabng di layanan Prime Video pada 21 Maret 2024.

satumalukuID - Falcon Pictures bersiap merilis serial biopik terbaru tentang perjalanan karier legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical, di layanan Prime Video pada 21 Maret 2024.

"Saya selalu bercita-cita untuk membuat serial biopik tentang Ellyas Pical. Akhirnya, angan-angan itu terwujud," kata Herwin Novianto, sutradara serial "Ellyas Pical," dalam konferensi pers di Jakarta Selatan.

Ellyas Pical, lahir di Saparua, Maluku, pada 24 Maret 1960, sukses menjadi petinju legendaris Indonesia dengan meraih gelar juara dunia IBF di kelas bantam pada tahun 1985.

Dia merupakan petinju Indonesia pertama yang meraih gelar Juara Dunia Tinju.

Serial ini akan memperlihatkan perjalanan hidupnya dari masa kecil yang sulit hingga menjadi petinju profesional.

Penonton akan disuguhkan dengan dedikasi dan semangat juangnya dalam meraih impian, serta kisah pribadinya di luar ring tinju.

[cut]

Produser Falcon Pictures, Frederica, yakin kisah hidup Ellyas Pical akan menginspirasi banyak orang.

Serial ini disutradarai oleh Herwin Novianto dan ditulis skenarionya oleh Alim Sudio. Denny Sumargo, Christine Hakim, dan Della Dartyan adalah beberapa di antara aktor dan aktris Indonesia yang akan membintangi serial ini.

"Ellyas Pical" akan tayang perdana di Prime Video di lebih dari 240 negara mulai 21 Maret 2024, dengan dua episode pertama.

Setiap minggunya akan dirilis dua episode baru hingga 4 April 2024. (alvi)

Share:
Komentar

Berita Terkini