Sekilas Info

Pertamina – Hiswana Migas Salurkan 1.000 Paket Beras

satumalukuID - PT Pertamina MOR VIII Maluku Papua bersama Hiswana Migas menyalurkan bantuan sebanyak 1.000 paket beras kepada pengemudi angkutan umum di kota Ambon.

"Bertepatan dengan HUT ke-446 kota Ambon pada 7 September 2021,  kami bersama Hiswana Migas menyalurkan bantuan 1.000 paket beras dan 200 voucher Bahan Bakar Khusus (BBK) kepada pengemudi angkot di Ambon, " kata Sales Area Manager (SAM) Retail Maluku Pertamina MOR VIII,  Wilson Eddi Wijaya, di Ambon, Selasa.

Ia mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para pengemudi angkot.

"Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan menjadi penyemangat kepada teman- teman supir angkot, agar semakin baik pelayanannya kepada masyarakat kota Ambon," ujarnya.

Pihaknya, kata Wilson, juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah beralih ke BBM berkualitas ramah lingkungan.

Dengan penggunaan BBM berkualitas ramah lingkungan akan membuat kota Ambon semakin bersih, sehat dan berdampak terhadap o[erasional kendaraan.

"Dengan demikian juga akan membawa hasil bagi masyarakat dalam jangka waktu menengah dan kedepannya, terkait pengaruh kualitas udara di kota dan performa kendaraan," ujar Wilson.

Pertamina saat ini, terus mengedukasi penggunaan BBM berkualitas kepada masyarakat dan turut berkontribusi untuk mengurangi pencemaran udara melalui Program Langit Biru (PLB).

PLB ini adalah edukasi melalui promosi, penawaran Pertalite dengan harga khusus bagi segmen tertentu.

"Harapannya, pengguna Premium akan merasakan sendiri dan mendapatkan pengalaman langsung manfaat menggunakan BBM berkualitas sehingga menumbuhkan kesadaran di masyarakat untuk beralih," tandas Wilson.

Baca Juga

error: Content is protected !!