Sekilas Info

BCA Resmikan Gedung Baru KCP Ternate

Photo: Abdul Fatah/ant PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai bagian dari perbankan nasional menghadirkan gedung baru Kantor Cabang Pembantu (KCP) terbaru di Ternate, Maluku Utara (Malut) sebagai tempat berinteraksi antara nasabah atau calon nasabah dan insan perbankan.

satumalukuID - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai bagian dari perbankan nasional menghadirkan gedung baru Kantor Cabang Pembantu (KCP) terbaru di Ternate, Maluku Utara (Malut) sebagai tempat berinteraksi antara nasabah atau calon nasabah dan insan perbankan.

"Konsistensi BCA dalam mewujudkan visi service excellence kepada nasabah kali ini diwujudkan melalui kehadiran gedung baru KCP Ternate. KCP Ternate secara resmi pada 3 September 2021 beroperasi dan melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah. Kehadiran gedung baru ini akan memberikan layanan yang mudah, aman dan nyaman bagi nasabah dan calon nasabah yang ada di kawasan Ternate," kata Kepala KCP Ternate, Indra Edward Parluhutan di Ternate, Jumat.

Menurut dia, seremoni peresmian gedung baru ini dilakukan secara langsung dengan protokol kesehatan yang ketat dengan dihadiri segenap manajemen BCA lainnya di Ternate.

KCP BCA Ternate, yang awalnya beralamat di Jalan Pahlawan Resolusi akan berpindah ke alamat Jalan Sultan Djabir, Ternate Utara, Kota Ternate.

Pemindahan kantor cabang pembantu ini dalam rangka meningkatkan service excellence untuk nasabah. KCP baru berlokasi strategis karena berada di pusat kota Ternate tepatnya di samping Jatiland Mall.

Di gedung yang baru ini terdiri dari dua lantai yang memungkinkan nasabah untuk bertransaksi lebih nyaman dan pembagian area transaksi semakin memadai. Terlebih di tengah kondisi pandemi COVID - 19,  membutuhkan ruang yang luas untuk memastikan physical distancing.  Di samping itu, lahan parkir yang lebih luas dan memadai akan membuat nasabah lebih nyaman dalam bertransaksi di kantor cabang.

"Peresmian gedung baru ini sekiranya dapat lebih mengoptimalkan pelayanan kepada para nasabah setia BCA maupun calon nasabah BCA di Ternate. BCA berterimakasih dan mengapresiasi atas dukungan yang diberikan sehingga peresmian KCP BCA dapat terlaksana dengan lancar dan sesuai dengan rencana," kata Indra.

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Juni 2021, BCA melayani lebih dari 26 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 41 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.013 kantor cabang, 17.721 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam.

Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan lebih dari 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

Penulis: Abdul Fatah/ant
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!