Sekilas Info

Pangdam Pattimura Beri Motivasi Peserta Vaksinasi Massal pada Dies Natalis FKIP Unpatti ke-60

Foto: Pendam Pattimura Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M bersama Rektor Unpatti, Prof. Dr. M.J. Saptenno, S.H, M.Hum, meninjau langsung vaksinasi massal yang dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis FKIP Unpatti ke-60, Jumat , (27/08/2021).

satumalukuID - Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M memberikan motivasi peserta vaksinasi massal yang bertempat di student center Unpatti, Jumat , (27/08/2021).

Pangdam yang didampingi rektor Unpatti, Prof. Dr. M.J. Saptenno, S.H, M.Hum, meninjau langsung vaksinasi massal yang dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan (FKIP) Unpatti ke-60.

" Ingat tetap jaga jarak dan jangan berkerumun" kata Pangdam dalam rilis Pendam.

Pada kegiatan tersebut Kesdam XVI/Pattimura mengerahkan sejumlah tenaga kesehatan dan vaksinator bersinergi dengan instansi terkait lainnnya guna mendukung kelancaran vaksinasi.

Disela- sela acara, Pangdam berkesempatan singgah di ruang kerja rektor Unpatti dan bertatap muka dengan segenap Staf Rektorat Unpatti.

Rektor Unpatti menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panglima yang telah bersinergi bersama Unpatti demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Maluku.

Vaksinasi massal hari ini dilaksanakan dengan target sejumlah 800 orang dengan sasaran antara lain para mahasiswa, dosen, dan civitas akademika Unpatti beserta keluarganya.

Penulis: m-15
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!