Sekilas Info

274 Orang Jalani Vaksinasi dalam Gerai Vaksinasi Mobile Polres Kepulauan Tanimbar

Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Jumat 27 agustus 2021, pukul 08.00 wit, Polres Kepulauan Tanimbar kembali menggelar Kegiatan Gerai Vaksinasi Mobile tahap I. (ist)

satumalukuID - Polres Kepulauan Tanimbar  kembali menggelar Kegiatan Gerai Vaksinasi Mobile tahap I bertempat di Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Perindustrian dan Tenaga kerja Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang berkedudukan di Pasar Omele, Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan, Jumat (27/8/2021).

Dalam kegiatan kali ini, sebanyak 274  orang dengan menggunakan ketersediaan Stok Vaksin Sinovac dari Polda Maluku yang digunakan hari ini sebanyak 25 Vial

Berdasarkan hasil panatuan di lapangan, antusias masyarakat yang datang untuk melaksanakan Vaksinasi dihari ini melalui Gerai Vaksinasi Mobile Polres Kepulauan Tanimbar ini begitu tinggi diperkirakan melebihi jumlah yang kuota Vaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi mobile Polres Kepulauan Tanimbar berlangsung aman dan lancar dengan penerapan penuh Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu masyarakat diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak serta tidak berkerumun pada saat mengantri untuk mendapatkan Vaksinasi.

Penulis: m-15
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!