Sekilas Info

AKSI SOSIAL

Legislator Partai Perindo Kota Ambon Bantu Vitamin dan Pinjaman Tabung Oksigen Gratis Warga

satumalukuID – Anggota DPRD Kota Ambon dari Partai Perindo Patrick Moenandar menunjukkan kepedulian lewat aksi sosial untuk membantu penanganan pandemi Covid-19  kepada warga.

Caranya, dia menyediakan vitamin gratis dan memberikan pinjaman tabung oksigen kepada warga Kota Ambon yang membutuhkan.

Patrick memanfaatkan sosial media Facebook dan Instagram sebagai sarana komunikasi dengan warga. Di akun facebook dan Instagram miliknya, dia memposting pengumuman tentang aksi sosial yang dilakukan sejak Juli 2021 lalu.

Baca Juga: Korban Kebakaran Tungkal Harapan Dapat Bantuan: Terima Kasih Perindo

Menurut Patrick, aksi sosial ini dia lakukan sebagai bentuk tanggungjawab dirinya sebagai anggota DPRD dan kader Partai Perindo untuk ikut bersama-sama pemerintah mengatasi masalah Covid-19.

Dalam pengumuman di media sosial, Patrick menjelaskan sasaran bantuan sosialnya ditujukan untuk warga yang tidak memiliki gaji bulanan atau non PNS dan Non pegawai swasta. Terutama mereka yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri dengan saturasi oksigen dibawah dari 95 persen.

“Jika oksigennya habis, Oksigen diisi kembali secara GRATIS. Dan tidak dipungut biaya apapun.  Jika saturasi oksigen sudah meningkat, sudah boleh dikembalikan sehingga dapat digunakan oleh orang lain,” jelasnya.

Bagi warga yang membutuhkan bisa menghubungi nomor kontak 081240591405.

Penulis: m-15
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!