Sekilas Info

Polda Beri Pelayanan Jemput-Antar Mahasiswa Ikut Vaksinasi

Photo: Abdul Fatah/ant

satumalukuID - Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) memberikan layanan jemput dan antar kepada mahasiswa yang ikut vaksinasi COVID-19  secara gratis.

Kabid Humas Polda Malut, Kombes Pol Adip Rojikan di Ternate, Selasa, mengapresiasi layanan jemput-antar bagi mahasiswa karena merupakan langkah yang positif untuk tumbuhkan kesadaran dari semua pihak melaksanakan vaksinasi.

"Kami apresiasi kepada para mahasiswa yang sudah melaksanakan vaksinasi, terlepas dari itu peran serta mahasiswa harus ditingkatkan guna percepatan vaksinasi, mengingat mahasiswa di Kota Ternate ini cukup banyak maka ajak teman-teman yang lain untuk vaksin," ujarnya.

Sementara itu, salah satu mahasiswa Jeivland Christian mengapresiasi program Polda Maluku Utara dalam melakukan layanan jemput-antar vaksinasi COVID-19 ini.

"Pelayanan ini sangat bermanfaat untuk kami, apalagi kami sangat membutuhkan sekali kendaraan karena notabene kami mahasiswa yang ngekos jadi kendaraan sangat susah untuk bisa sampai ke tempat vaksinasi," ujarnya.

Karena itu, pihaknya mengimbau kepada teman-teman mahasiswa maupun masyarakat yang berada di luar sana khususnya yang ada di Kota Ternate, Ayo Vaksin.

Senada hal tersebut, Asmira Gibrilyani juga mengajak kepada masyarakat Malut untuk melaksanakan vaksinasi.

"Ayo masyarakat yang berada di luar sana, Ayo vaksin karena vaksin terjamin aman dan halal," ajak Asmira.

Sebelumnya Komunitas Mahasiswa Universitas Khairun Ternate bersama-sama dengan Duta Humas Polda Malut mengikuti layanan tersebut dengan menggunakan 1 unit Bus Dit Lantas Polda Maluku Utara.

Hal tersebut tak lain guna mensukseskan percepatan vaksinasi di Malut, yakni dengan melakukan himbauan-himbauan serta ajakan kepada seluruh masyarakat Malut, tidak terlepas para mahasiswa untuk sama-sama mengambil peran.

Penulis: Abdul Fatah/ant
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!