Sekilas Info

Sprinter Maluku Alvin Tehupeiory dan Tim Atletik Indonesia Berangkat ke Olimpiade Tokyo 24 Juli

Sprinter Maluku Alvin Tehupeiory

satumalukuID – Sprinter asal Maluku Alvin Tehupeiory dipastikan berangkat ke Jepang pada 24 Juli 2021. Dia masuk dalam list rombongan Indonesia ketiga yang diberangkatkan untuk bertarung di Olimpade Tokyo.

Rombongan kedua kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo pada Selasa malam (20/7/2021) bertolak ke Jepang menyusul rombongan pertama yang sudah tiba lebih dulu 18 Juli lalu.

Alvin yang saat ini tengah menjalani pemusatan Latihan di Jakarta, akan berangkat bersama dengan tim atletik Indonesia.

Di ajang Olimpiade Tokyo, dia akan bertarung di nomor 100 meter putri. (Baca: Ikut Jejak Para Senior, Nona Ambon Alvin Tehupeiory akan Berlaga di Olimpiade Tokyo 2020)

“Setelah rombongan yang berangkat malam ini, kloter selanjutnya akan berangkat 24 Juli mendatang yang akan memberangkatkan tim cabang atletik,” kata Sekretaris Jenderal KOI Ferry J. Kono dalam siaran pers, Selasa (20/7/2021).

Ferry J. Kono menyebut rombongan yang berangkat malam ini berjumlah 22 orang. Selain satu atlet angkat besi dan dua atlet rowing, ada juga tiga orang medis, tiga media internal KOI, tiga pengawas, tiga pelatih, dua ahli sport science, dua tim pendukung tiga orang dari media nasional.

Baca Juga

error: Content is protected !!