Sekilas Info

Telkom Witel Maluku Sumbangkan Tiga Ekor Sapi Kurban kepada Masyarakat Terkena Gempa Bumi di Tehoru

Telkom Witel Maluku menyalurkan tiga ekor sapi kurban di hari Raya Idul Adha 1141 Hijriah, Selasa (20/7/2021).

satumalukuID - Telkom Witel Maluku menyumbangkan tiga ekor sapi yang terbagi di dua lokasi yakni masjid Al-Istiqomah Talake kota Ambon dan dua ekor sapi bagi masyarakat terdampak bencana gempa bumi di Tehoru kabupaten, Maluku Tengah.

GM Telkom Witel Maluku Haris Setyawan, di Ambon, Selasa, mengatakan, pihaknya telah menyalurkan bantuan hewan kurban TelkomGroup satu ekor sapi ke masjid Al-Istiqomah Talake.

Begitu pun menyerahkan dua ekor sapi kurban untuk masyarakat terdampak Gempa di Tehoru yang diserahkan langsung Kakandatel Masohi Lan Latuamury dan diterima raja Tehoru dan panitia qurban, " ujarnya.

Dikatakannya, meski dihadapkan pada suasana pandemi COVID-19, TelkomGroup khususnya Witel Maluku pada 2021 tetap melaksanakan pembagian hewan kurban.

Saat ini pelaksanaan penyembelihan dan distribusi bantuan daging kurban dilakukan dengan berpedoman pada ketentuan yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama dan Majelis Ulama Indonesia (MUI)  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Semoga hal ini tidak mengurangi esensi dari bantuan ini, yaitu ikhlas berkurban untuk bersama-sama meraih kemenangan, dalam memberikan manfaat dan kebaikan kepada masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi dan bencana alam di Maluku.

"Kita juga berpesan untuk menjaga protokol kesehatan selama proses pemotongan hewan kurban, " katanya.

Ditambahkannya, penyerahan hewan kurban dari Majelis Taaklim Telkom grup dan Telkom Witel Maluku merupakanprogram tahunan yang konsisten dilaksanakan.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat di tengah dampak pandemi yang cukup besar dan bersama-sama meraih kemenangan.

"Tetap patuhi aturan pemerintah dan disiplin menerapkan protokol kesehatan serta mari kita berdoa agar pandemi ini segera berakhir," tandasnya.

Baca Juga

error: Content is protected !!