Sekilas Info

Tewasnya Prajurit Kostrad Asal Maluku yang Dibunuh Saat Tugas di Papua Menimbulkan Duka Mendalam

Kolase Foto kenangan Praka Alifnur Angkotasan bersama istri (kiri) dan saat santai seraya memegang senjata (kanan)

satumalukuID - Rasa duka mendalam disampaikan banyak warga Maluku atas meninggalnya Praka Alifnur Angkotasan, prajurit Yonif Linud 432 Kostrad yang meninggal di Papua akibat dibacok orang tak dikenal (OTK).

Ungkapan belasungkawa itu disampaikan di media social, terlebih facebook.

Foto-foto Praka Angkotasan pun banyak diupload diberbagai akun facebook. Ada foto saat dia menjalani perawatan pasca dibacok, hingga foto-foto semasa almarhum masih hidup dan berdinas aktif di kesatuannya.

Baca Juga: Dibunuh OTK, Jenazah Putra Maluku yang Tewas saat Bertugas di Papua Dievakuasi ke Ambon

“Selamat Jalan Ponakanku, Praka Alifnur Angkotasan, Satuan : Para Raider 432, Semoga Khusnul Khotima, kejadian di OTK Yahukimo Papua oleh oknum2 tertentu menjadi pelajaran buat kami Keluarga besar Pelauw dan Untuk keluarga besar Pelauw TNI/Polri yang bertugas dimanapun agar selalu waspada,” tulis Maslan Tuakia di akun facebook miliknya.

Dia juga memposting foto Praka Akotasan dan potongan berita tentang kematian prajurit TNI berusia 28 tahun itu.

“Inalilahi wa inna ilaihi raji.un semoga almarhum husnul khatimah.. Alfatihah ALIFNUR ANGKOTASAN,” tulis Anyong Tuasikal seraya memposting foto dan video kenangan almarhum.

Praka Alif Angkotasan dan Prada Yudi Ardiyanto, keduanya personel Yonif Linud 432 Kostrad yang tewas  akibat dianiaya orang tak dikenal (OTK) di Dekai, Yahukimo, Papua. Jenazah Angkotasan kemudian dievakuasi ke Ambon, Maluku. Sedangkan jenazah Prada Yudi Ardiyanto dievakuasi ke Flores.

Penulis: m-15
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!