Sekilas Info

Pangdam Pattimura Temui Imam Besar Masjid Raya Alfatah Ambon

satumalukuID- Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin, menemui Imam Besar Masjid Raya Alfatah Ambon, Ustadz H.R.R. Hasanusi.

Silaturahmi berlangsung di Masjid Alfatah Ambon, Sabtu (8/5/2021). Selain itu, Pangdam Jeffry juga berbincang melalui stasiun Radio Masjid Alfatah.

Dalam pertemuan itu,  orang nomor 1 TNI AD di Maluku dan Maluku Utara ini didampingi Aster Kasdam, Pgs. Kapendam, Kabintaldam dan Kasmin Pangdam.

Pada silaturahmi tersebut, Jenderal Bintang 2 TNI di Maluku dan Maluku Utara ini membicarakan beberapa hal. Satu diantaranya yaitu Aplikasi Klassku yang merupakan Program Unggulan Kodam Pattimura saat ini.

Aplikasi belajar daring yang digagas Pangdam ini diharapkan bisa mencerdaskan anak-anak Maluku dan Maluku Utara, di tengah kondisi mewabahnya pandemi Covid-19.

Aplikasi Klassku dapat sangat membantu anak-anak sekolah tingkat SD, SMP dan SMA, untuk belajar dari rumah. Kendati perlu peran orang tua sebagai pendamping.

"Kegiatan silaturahmi itu berlangsung hingga sore hari," kata Pgs. Kapendam Pattimura Kolonel Arh Pasto Respatyo dalam rilisnya Minggu (9/5/2021).

Penulis: Husen Toisuta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!