Sekilas Info

Wakapolda Maluku Harap Sidang Jemaat GPM Pandan Kasturi Melahirkan Program Kerja Lebih Baik

satumalukuID/Istimewa Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes (paling kanan) tampak memukul tifa pertanda sidang ke 46 GPM Jemaat Pandan Kasturi di Gereja Efrata, Kelurahan Pandan Kasturi, Kota Ambon, resmi dibuka, Minggu (18/4/2021).

satumalukuID- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, berharap pelaksanan sidang ke-46 Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Pandan Kasturi, dapat melahirkan program kerja yang lebih baik ke depan.

Pernyataan orang nomor 2 Polda Maluku ini disampaikan pada sidang ke-46 GPM Pandan Kasturi yang berlangsung di Gereja Efrata, Kelurahan Pandan Kasturi Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Minggu (18/4/2021).

Dalam sidang kali ini turut dihadiri Sekretaris Kota Ambon A.G. Latuheru, Plh Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kompol Alex FL. Tobing, Lurah, Ketua Majelis Jemaat GPM Pandan Kasturi serta para Jemaat.

"Persidangan GPM yang dilaksanakan ini untuk mengevaluasi kinerja pelayanan dan program kerja tahun sebelumnya," terangnya.

Jenderal bintang 1 Polri ini menyebutkan persidangan yang dilakukan bertujuan untuk merumuskan dan memutuskan berbagai program kerja yang lebih baik ke depan.

"Persidangan ini bertujuan untuk merumuskan dan memutuskan berbagai program kerja pelayanan yang akan dilaksanakan satu tahun ke depan," katanya.

Untuk diketahui, pembukaan persidangan Jemaat GPM Panda Kasturi ditandai dengan pemukulan tifa oleh Wakapolda Maluku, Sekretaris Kota Ambon, Sekretaris Klasis Ambon Timur, dan Ketua Majelis Jemaat GPM Panda Kasturi.

Penulis: Husen Toisuta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!