Sekilas Info

Bahas Program, RAPI Kota Ambon Gelar Raker Wilayah II 2021

satumalukuID - Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Ambon menggelar rapat kerja wilayah ke-2 tahun 2021 dengan tema "Tingkatkan Responsif, Tindakan dan Tanggungjawab" di Balai Diklat Keagamaan Maluku, Senin (12/4/2021).

Menurut Ketua RAPI Kota Ambon, Karel Leiwakabessy S.Sos kepada satumaluku.id Selasa (13/4/2021), raker wilayah tersebut diikuti oleh 50 orang untuk membahas program internal maupun eksternal organisasi tersebut.

Selain itu, lanjutnya, sebagai ormas pihaknya siap membantu Pemkot Ambon dalam aspek sosial kemasyarakatan juga berkordinasi guna antisipasi penanggulangan bencana alam.

"Berbagai program internal termasuk konsolidasi pengurus dan anggota dibahas. Serta juga program eksternal ke depan termasuk kordinasi dengan pemerintah untuk masalah sosial kemasyarakatan dan bencana alam," jelas Karel.

Raker wilayah Kota Ambon itu dibuka oleh Ketua RAPI Maluku, Mukhlis Rumbia. Ia sekaligus juga memberikan materi tentang Bimbingan Organisasi.

Pada kesempatan itu, Ketua DPPOW RAPI Kota Ambon, Muis Riyadi SH MH juga menyampaikan beberapa hal tentang eksistensi organisasi RAPI.

Baca Juga

error: Content is protected !!