Sekilas Info

Bantu Putus Penyebaran Virus Korona, 60 Pegawai Kejari Ambon Ikut Vaksinasi

satumalukuID- Sebanyak 60 orang pegawai di Kejaksaan Negeri (Kejari) Ambon, mengikuti program vaksinasi massal Pemerintah Kota Ambon. Mereka disuntik vaksin Covid-19

Vaksinasi berlangsung di aula Kantor Kejari Ambon, Jalan Rijali, Kota Ambon, Jumat (26/3/2021). Kegiatan itu berjalan atas kerjasama Dinas Kesehatan Kota Ambon.

"Vaksinasi ini tujuannya agar dapat membantu memutus matarantai penyebaran Covid-19," ungkap Kepala Kejari Ambon, Dian Frits Nalle, dalam sambutannya.

Selain memutus rantai penyebaran virus pandemi, vaksinasi juga bertujuan untuk menjaga keamanan kesehatan dalam melayani masyarakat.

"Sehingga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai Jaksa pelayan masyarakat dapat mengurangi penyakit dan penyebaran covid- 19," harap Frits.

Seluruh jaksa diminta megikuti vaksinasi. Mereka diminta tidak takut divaksinasi, karena vaksin yang digunakan saat ini sudah lulus pengujian keamanan dari para ahli, bahkan halal.

Kendati begitu, para jaksa yang sudah menjalani vaksinasi, diminta untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

"Ada beberapa (pegawai) memang lagi tugas luar dan tidak hadir. Tapi kami himbau tetap melakukan vaksin di puskesmas. Nanti kita koordinasi dengan pihak puskesmas," katanya.

Foto: Kepala Kejari Ambon, Dian Frits Nalle tampak disuntik vaksin Covid-19 di Aula Kantor Kejari Ambon, Jalan Rijali, Kota Ambon, Jumat (26/3/2021). satumalukuID/Istimewa

Penulis: Husen Toisuta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!