Sekilas Info

Penyanyi Emola Bicara Video Lagu “Ale Itu L***e”, Sudah Diblock di Youtube, Terima Segala Masukan

Courtesy Youtube Emola Penyanyi Maluku Emola

satumalukuID - Kontroversi video lagu "Ale Itu L***e" langsung disikapi penyanyi asal Maluku, Emola. Dia menggelar live streaming di Youtube selama lebih dari satu jam untuk mendengarkan segala masukan mengenai kontroversi lagunya tersebut, Senin (15/3/2021).

Pada kesempatan tersebut, Emola mengemukakan lagu yang sudah diposting satu minggu lalu itu tercipta karena hayalan semata. Bahkan dia mengatakan, sebelum mengupload lagu dimaksud di akun youtube dia sempat melakukan pencarian di google tentang kemungkinan ada penyanyi lain menggunakan kata L***e. Dan rupanya ada.

Dia juga megemukakan tidak punya maksud mempermalukan seseorang atau siapapun terkait lagu ciptaannya itu. "Lagu itu cuma nongol di beta pung kepala, langsung bikin musik, malamnya rekaman, besoknya mixing dan mastering, ambil dan gambar, edit sendiri kemudian posting," ungkapnya.

Emola sadar, kalaupun ada yang keberatan dia menerima semua masukan, Makanya dia menggelar live streaming untuk mendengar berbagai komentar dari netizen yang umumnya berasal dari Maluku.

Dalam perbincangan dengan para netizen, banyak juga yang memberi support kepada Emola agar terus berkarya. Makanya banyak yang sarankan agar musiknya tetap dipertahankan, hanya liriknya saja yang diganti supaya tidak menimbulkan kontroversi.

Penyanyi muda asal Kota Ambon ini pun sadar video lagunya sudah di-take down oleh youtube. Hal itu tidak membuatnya kecewa. Hanya dia ingin terus berkarya selanjutnya dengan mempertimbangkan semua masukan.

Penulis: m-15
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!