Sekilas Info

Pesepakbola Berdarah Maluku Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak dengan Bali United FC

Pemain Bali United Stefano Lilipaly (HO/Baliutd.com)

satumalukuID - Stefano Lilipaly resmi memperpanjang kontrak dengan Bali United FC dan menyampaikan keinginan menambah koleksi piala untuk Laskar Serdadu Tridatu.

Pemilik nomor punggung 87 tersebut tetap berseragam bersama Serdadu Tridatu setelah resmi menandatangani kontrak baru Kamis malam kemarin di Kantor Bali United, Legian, Bali.

"More trophies. Saya ingin membantu tim ini lebih banyak piala karena tim ini berkualitas," kata pemain berdarah Maluku itu dalam laman resmi klub, Jumat (12/3/2021).

Selain Piala Menpora, Bali United akan melakoni dua kompetisi berbeda dalam waktu dekat, yakni Piala AFC dan Liga 1 2021 yang akan menjadi tantangan Lilipaly dalam membantu tim meraih piala baru tahun ini.

Lilipaly pun ingin memperoleh piala kembali selain Liga 1 2019 yang telah dia persembahkan dua tahun lalu.

Punggawa langganan Timnas Indonesia itu mengaku sejatinya memiliki banyak impian bersama tim Pulau Dewata itu dan sudah tidak sabar menjalani latihan bersama rekan-rekannya untuk persiapan berbagai kompetisi sepanjang 2021.

"Pastinya saya sangat senang bisa kembali menjadi bagian dari Bali United. Saya sudah siap kembali berlatih bersama tim untuk membantu tim ini," ungkap Lilipaly.

Lilipaly akan melakoni latihan bersama skuad Bali United, Jumat sore ini di Lapangan Banteng, Seminyak, yang diselenggarakan secara tertutup dan menerapkan protokol kesehatan demi menjaga kesehatan skuad Serdadu Tridatu.

Lilipaly sebelumnya memang digadang-gadangkan akan hengkang dari Bali United, namun ayah dua anak itu tenyata loyal
.
Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri menyebut tetap bergabungnya Lilipaly kabar baik bagi seluruh suporter Bali United dalam perjalanan mereka selama kompetisi tahun ini.

"Kami senang dapat mencapai kesepakatan dengan Lilipaly untuk memperpanjang kontraknya di skuad kami. Tentunya ini merupakan kabar yang sudah ditunggu-tunggu suporter kami," kata Yabes.

"Kehadiran Lilipaly memang sudah terbukti vital selama perjalanannya bersama Bali United, dan kami harap diperpanjangnya kontrak Stefano Lilipaly akan menambah kekuatan tim dalam Piala Menpora, AFC Cup serta Liga 1 musim ini," pungkas Yabes.

Penulis: Zuhdiar Laeis/ant
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!