Sekilas Info

Pemberantasan Korupsi, Kajari Ambon: Tidak Ada Macam-macam

satumalukuID/Husen Toisuta Kepala Kejaksaan Negeri Ambon, Dian Frits Nalle (tengah).

satumalukuID- Kepala Kejaksaan (Kajari) Negeri Ambon, Dian Frits Nalle, tak ingin muluk-muluk dalam penanganan korupsi di wilayah hukumnya. Ia berprinsip pemberantasan korupsi harus terus ditegakkan dan ditingkatkan.

Komitmen pemberantasan korupsi, kata Frits sebagai Kajari Ambon yang baru, ini disampaikan kepada wartawan dalam tatap muka perdana di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Ambon, Kota Ambon, Rabu (10/3/2021).

"Seluruh penanganan masalah korupsi pada prinsipnya saya sangat-sangat ingin ditingkatkan," katanya tegas.

Mantan As Intel Kejaksaan Negeri Kendari, Sulawessi Tenggara ini juga berharap seluruh jajarannya memiliki komitmen yang sama dalam pemberantasan korupsi.

"Saya berharap juga teman-teman para Kasi (Kepala Seksi) dan seluruh jaksa untuk melakukan komitmen dalam pemberantasan korupsi ini harus berjalan secara baik dan tidak ada macam-macam," tegasnya.

Bahkan, komitmen pemberantasan korupsi akan dilakukan secara terbuka. Frits meminta awak media melakukan fungsi kontrol.

"Kalau pun ada (yang macam-macam) silahkan fungsi kontrol dari teman-teman pers infokan ke saya, laporkan ke pimpinan kami. Kami akan proses," tegasnya.

Penulis: Husen Toisuta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!