Sekilas Info

Ketua P2TP2A Maluku: Bangun Komitmen Baru Terkait Isu Perempuan dan Anak

satumalukuID/Istimewa Ketua P2TP2A Maluku Widya Pratiwi Murad Ismail saat memberikan arahan kepada pengurus di Warung Katong TP PKK Maluku, Waihaong, Kota Ambon, Selasa (2/3/2021).

satumalukuID- Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad Ismail, menekankan, kehadiran P2TP2A harus mampu membangun komitmen baru mengenai isu keperempuanan dan anak.

Komitmen tersebut disampaikan Widya dalam rapat pembahasan program kerja tahunan Kepengurusan P2TP2A Maluku di Warung Katong TP PKK Maluku, Waihaong, Kota Ambon, Selasa (2/3/2021).

"Terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah hadir hari ini. Saya kira ini amanah dan tanggungjawab yang diberikan Tuhan kepada kita semua untuk membangun komitmen baru terkait isu perempuan dan anak, terutama dalam pemenuhan hak korban dan optimalisasi pelayanan,” katanya.

Dalam agenda rapat kepengurusan P2TP2A yang baru dilantik Gubernur Maluku Murad Ismail beberapa waktu lalu tersebut, para ketua bidang menyampaikan prioritas kerja bidang masing-masing.

Terdapat empat bidang dalam struktur organisasi P2TP2A Maluku. Yaitu Divisi Layanan dan Pengaduan, Divisi Penguatan Kapasitas, Divisi Partisipasi Masyarakat dan Pengembangan Jaringan, serta Divisi Humas dan Publikasi.

Didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Maluku, Halima Soamole, Widya Pratiwi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pengurus P2TP2A Maluku.

"Saya harap setiap bidang harus bisa bekerjasama dengan baik. Prioritaskan program-program kerja yang dapat memenuhi pemenuhan hak-hak terkait perlindungan perempuan dan anak," pintanya.

Penulis: Husen Toisuta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!