Sekilas Info

Putry Pasanea akan Gelar Lomba TikTok Challenge dan Cover Lagu “Kas Putus Tali Gas” secara Virtual

satumalukuID – Upaya berkarya di tengah masa pandemi Covid-19 tetap dilakukan artis Putry Pasanea. Setekah meluncurkan single terbarunya Cinta Itu Ale pada Sabtu (13/2/2021), Putry Pasanea akan menggelar TikTok Challenge dan cover lagu Kas Putus Tali Gas

“Lomba TikTok Challenge dan Cover Lagu Kas Putus Tali Gas, akan dilaksanakan secara virtual dengan total hadiah 10 juta rupiah,” kata Putry Pasane saat talkshow di D’Lekkers Food Court, Ambon, Sabtu (13/2/2021).

Single Kas Putus Tali Gas berirama up beat khas musik timur dan cocok untuk TikTok Challenge. Lagu ini sebenarnya sudah dirilis seminggu sebelum Cinta Itu Ale dirilis. Bahkan official music video lagu Kas Putus Tali Gas sudah bisa distreaming di akun youtube Vento Production.

Putry Pasanea yang beken lewat lagu Kaka Enda dan Kaka Main Salah ini mengaku selama maa pandemi Covid-19, dia memang tidak bisa tampil off air di berbagai panggung. Namun dengan kemajuan teknologi saat ini, maka dia tetap berkarya secara virtual, salah satunya dengan rencana TikTok Challenge dan cover lagu Kas Putus Tali Gas ini.

Rencananya, event Lomba TikTok Challenge dan Cover Lagu Kas Putus Tali Gas ini akan dilaksanakan pada Maret dan berakhir pada 20 April 2021. Peserta akan mengikuti seleksi secara bertahap hingga babak semi final dan final.

“Untuk pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis. Info lebih lanjut akan segera kami publish,” timpal Putry Pasanea yang dikenal sebagai salah satu alumnus Fakultas Hukum Universitas Pattimura Ambon ini.

Penulis: Petra Josua
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!