Sekilas Info

Saiful Chaniago Mengaku Serius Maju Sebagai Balon Wawali Kota dengan Mengusung Tema Ambon Beriman

satumalukuID/Husen Toisuta Saiful Chaniago, Ketua Bidang Ekonomi DPP KNPI saat berada di Ambon, Senin (8/2/2021).

satumalukuID- Saiful Chaniago, Ketua Bidang Ekonomi Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), mengaku sangat serius untuk maju mencalonkan diri sebagai bakal calon (balon) Wakil Wali Kota Ambon.

Kendati pelaksanaan pemilihan kepala daerah belum dipastikan bergulir tahun 2022 atau 2024, namun Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Ambon ini sudah menyatakan sikap maju dengan mengusung tema "Ambon Beriman."

"Soal 2022 atau 2024 (pelaksanaan Pilkada) itu urusan domainnya Komisi II DPR RI. Beta dengan ini menyatakan sangat serius dan turut berproses dalam bakal calon Wakil Wali Kota Ambon," tegas Saiful kepada wartawan di Ambon, Senin (8/2/2021).

Menurutnya, tema Ambon Beriman selaras dengan program Wali Kota, Richard Louhenapessy, yang berhasil menutup lokasisasi Tanjung Batu Merah. Artinya, Wali Kota Ambon telah menginvestasikan kepentingan keimanan untuk semua masyarakat.

"Ini soal moralitas. Soal kepentingan bagaimana menjaga iman masyarakat kota Ambon. Karena kalau iman dikedepankan niscaya masyarakat akan lebih jauh lebih baik ke depan," katanya.

"Sehingga dalam kepentingan beta yang Insya Allah bertarung di Pilwakot beta mengusung tema itu, Ambon Beriman," tambahnya.

Penulis: Husen Toisuta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!