Sekilas Info

GROUP BAND AMBON

Band Rock Satu Garis Asal Ambon Luncurkan Video Clip Dear Mama

satumalukuID - Band rock asal Kota Ambon, Satu Garis meluncurkan video clip Dear Mama, pada Kamis (21/01/2021), sebagai salah satu lagu andalan pada Album Twenty Seven yang dirilis pada Oktober 2020 lalu, setelah proses pembuatan selama enam bulan.

"Kami sengaja memilih tanggal 21 Januari 2021, dan di jam 21:00 sebab menurut kami tanggalnya menarik. Video Clip ini sempat mengalami kendala karena pergantian videografernya sebanyak dua kali, sehingga memakan waktu enam bulan," jelas gitaris rythem Satu Garis Band, Edwin Titahalawa, kepada satumaluku.id melalui saluran telepon, Jumat (22/01/2021).

Edwin katakan, hingga saat video clip Dear Mama yang dirilis pada Official Account Satu Garis di aplikasi Youtube, sudah ditonton sebanyak 738 kali, dan mendapat like sebanyak 111 kali.

Baca Juga:

"Semua produksi video kami lakukan di Ambon, dan langsung oleh management Satu Garis. Melalui lagu ini kami bercerita tentang rasa cinta atau kasih sayang yang universal. Bagi orang-orang yang ada di sekitar kita, baik itu kekasih, orang tua, sampai sahabat," ujarnya.

Dia menuturkan, Satu Garis Band berharap dengan dirilisnya video clip tersebut bisa turut memotivasi semangat teman-teman musisi di Ambon dan Maluku untuk terus berkarya meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Kita ingin menunjukan bahwa pandemi bukan halangan bagi kita musisi untuk terus kreatif dan berkarya. Melalui video clip ini juga kita ingin memberitahukan kepada orang-orang di luar Maluku, bahwa kita masih bisa melahirkan karya-karya baru, meskipun sedang di situasi seperti ini. Kendalanya memang mungkin kita belum bisa tampil secara offline, sejak peluncuran album pada 23 Oktober 2020, tapi kita tetap tampil di acara-acara online," pungkasnya.

Penulis: Tiara Salampessy
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!