Sekilas Info

Bintara Polres Maluku Tengah Angkatan 29 Bagi Sembako dan Masker Kepada Anak Panti Asuhan

satumalukuID- Kelompok Bintara angkatan 29 (Dregd) yang bertugas di Polres Maluku Tengah, membagikan bantuan sembako dan masker kepada anak-anak panti asuhan yayasan Al Hidayah, Kelurahan Namaelo, dan Ina Theresia, Kelurahan Namasina, Kota Masohi, Jumat (15/1/2021).

Bhakti sosial yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14, pengabdian mereka selama bertugas sebagai polisi ini turut dihadiri Kapolres Maluku Tengah (Malteng), AKBP Rositah Umasugi.

"Kami memberikan apresiasi kepada Bintara angkatan 29 Polres Malteng atas pelaksaan kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.10 WIT hari ini. Ini merupakan wujud kepedulian antar sesama," salut Rositah di sela-sela kegiatan.

Tak hanya sembako, aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh sekitar 30 anggota Dregd ini diawali dengan pembagian masker kepada para santri dan santriwati Al-Hidayah Masohi.

"Selamat ulang tahun untuk angkatan 29 semoga dapat menjadi Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya). Tetap patuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan," harapnya.

Dalam kegiatan itu, perwira menengah Polwan berpangkat dua melati di pundaknya itu juga meminta dukungan dari doa dari pimpinan Yayasan Panti Asuhan Al-Hidayah dan seluruh santri dan santriwati. Ini diharapkan agar Polres Malteng bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan dapat sedikit membantu. Mohon doa dari kita semua semoga Angkatan 29 semakin menjadi lebih baik, dewasa dan semakin kompak," katanya.

Atas pemberian sembako dan masker yang dilakukan Dregd, pimpinan Yayasan dan Panti Asuhan tersebut, menyampaikan terima kasih. Ia mengapresiasi aksi kemanusiaan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malteng.

"Kami percaya kami tidak sendiri namun Tuhan ada bersama kita semua. Selamat Ulang Tahun kepada Angkatan 29 semoga menjadi Berkat bagi Kabupaten Maluku Tengah. Kami doakan semoga kita semua tetap diberkati dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Kami meminta bantuan kepada Ibu Kapolres Maluku Tengah dan Jajaran serta kita semua untuk secara bersama-sama dapat menjaga anak-anak Panti Asuhan yang adalah merupakan anugerah Tuhan," pungkasnya.

Penulis: Husen Toisuta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!