Sekilas Info

Dua Ayah Bejat di Ambon yang Setubuhi Darah Daging Sendiri, Terancam Hukuman Kebiri

satumalukuID- EM alias Erik (40), warga di salah satu kawasan Kecamatan Baguala, dan AT alias Soni (36), dari wilayah Kelurahan Karang Panjang, Kota Ambon, terancam hukuman kebiri.

Perbuatan dua warga Ambon ini termasuk kejahatan seksual anak yang luar biasa. Sebab, korbannya adalah anak kandung mereka sendiri.

"Nanti kami koordinasikan dengan jaksa," kata Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang, saat dikonfirmasi satumaluku.id, Selasa (12/1/2021).

Kejahatan asusila yang dilakukan Erik dan Soni, sudah mengancam dan membahayakan jiwa serta tumbuh kembang darah daging mereka yang baru berusia 15 tahun.

Bahkan, perbuatan bejat dua ayah kandung ini telah berlangsung sejak putri-putri mereka masih duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar.

"Tentunya yang paling berat (hukuman) nanti akan kita terapkan," tandasnya.

Untuk diketahui, Soni mencabuli dan memerkosa putrinya G hingga berbadan dua atau hamil. Peristiwa itu terjadi di dalam rumahnya, sejak Februari dan 13 Juli 2020 lalu.

Bahkan, pria tak senonoh ini sudah mulai mencabuli anak kandungnya sejak tahun 2016 silam. Kala itu korban masih di bangku SD. Korban baru ditiduri hingga melahirkan anaknya saat mengecam pendidikan SMP.

Perbuatan berjat serupa juga dilakukan Erik terhadap I, putri kandungnya sendiri. Ia mencabuli anaknya sejak 2016 silam. Korban saat itu masih duduk di bangku kelas 6 SD.

Diduga gelap mata, Erik lantas meniduri darah dagingnya sendiri saat korban duduk di bangku SMP.

Dua lelaki bejat ini sudah ditetapkan tersangka dan dijerumuakan ke dalam rumah tahanan Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Penulis: Husen Toisuta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!