Sekilas Info

Berantas Peredaran Narkotika di Maluku Harus Jadi Skala Prioritas

satumalukuID/Istimewa Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri saat memberikan pengarahan kepada personel di kantor Ditresnarkoba Polda Maluku, Mangga Dua, Kota Ambon, Rabu (6/1/2021).

satumalukuID- Peredaran narkotika merupakan persoalan bersama dari Sabang sampai Meraoke. Ini menjadi penyakit bangsa Indonesia yang harus diberantas secara bersama-sama.

Hal itu disampaikan Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri saat melakukan tatap muka dengan personel Polri di Kantor Ditresnarkoba Polda Maluku, Mangga Dua, Kota Ambon, Rabu (6/1/2021).

Orang nomor 1 Polda Maluku ini meminta personel Ditresnarkoba, bisa memberantas peredaran narkotika di bumi para Raja-raja ini.

"Adapun narkotika yang beredar di masyarakat harus menjadi skala prioritas. Ini menjadi penyakit bagi kita semua dari Sabang sampai Merauke," pintanya.

Jenderal bintang dua ini juga mengingatkan personel terkait kebijakan Kapolri. Satu di antaranya adalah menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri yang unggul.

"Untuk di ketahui rekan-rekan bahwa kebijakan Kapolri adalah  SDM unggul," kata Kapolda mengingatkan.

Ia berharap dengan evaluasi hari ini bisa dilaksanakan dan menjadi pedoman kerja terbaik di tahun 2021.

"Mudah-mudahan evaluasi yang kita sudah laksanakan dapat menjadi pedoman dalam kinerja terbaik di tahun 2021 ini," harapnya.

Penulis: Husen Toisuta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!