Sekilas Info

Ketua BPW Intim Bersama 4 Putranya Sosialisasi Logo Baru PKS di Maluku Utara

satumalukuID – Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) Indonesia Timur DPP Partai Keadilan Sejahtera, Muhammad Kasuba, menyosialisasikan logo baru PKS.

Bersama dengan empat (4) putranya, antara lain Hasan Ali Bassam Kasuba yang saat ini terpilih sebagai wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Qassam Muhammad Kasuba, Hussam Muhammad Kasuba dan Azzam Muhammad Kasuba, mereka menggelar aksi memperkenalkan logo PKS di tingkat keluarga dan lingkungan setempat.

Kegiatan sosialisasi logo baru PKS digelar di Desa Babang, Kecamatan Bacan Timur, Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, pada Minggu (03/01/2021)

Gerakan sosialisasi Logo PKS oleh MK menjadi seruan perdana bagi kader dan struktur PKS di seluruh wilayah Indonesia Timur. Tujuannya, memperkuat pengenalan logo PKS di tengah-tengah masyarakat.

“Semua kader dan struktur Partai Keadilan Sejahtera di semua wilayah se-Indonesia Timur berkewajiban mensosialisasikan logo baru PKS pada setiap aktifitas dan agenda kegiatan kepartaian secara masif," tegas MK.

Dirinya menyebut, upaya sosialisasi logo PKS oleh elemen partai akan memperkuat branding PKS bagi masyarakat luas.

“Logo baru telah dilaunching. Ada semangat baru. Branding logo PKS perlu dikuatkan ke publik. Agar kerja partai menuju Pemilu 2024 semakin mudah," tandasnya.

PKS Wilayah Indonesia Timur membawahi Provinsi Papua, Papua Barat, Maluku dan Maluku Utara. MK memastikan seluruh kader di wilayah Indonesia Timur menyambut antusias launching logo baru hasil Munas V PKS.

“Banyak yang menyampaikan suka cita, sambutan penuh semangat atas launching logo baru PKS dalam perhelatan Munas di Bandung 29 Nopember lalu,” kata ketua BPW Intim ini saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp.

Pada logo baru PKS, terdapat kombinasi warna oranye, putih dan hitam. Lambang baru PKS, memliki latar belakang berbentuk lingkaran berwarna oranye dengan lambang padi kapas berwarna putih di tengahnya. Dipadu dengan tulisan PKS berwarna hitam.

Dengan perubahan warna tersebut, PKS semakin memastikan gerak pemenangan untuk kesejahteraan rakyat. Hal ini sebutnya, akan disosialisasikan ke empat daerah yaitu Papua, Papua Barat, Maluku dan Maluku Utara, ke kabupaten/kota sampai pelosok desa, dengan mengoptimalkan mesin partai dan infrastruktur yang ada.

“Pengurus dan kader selalu siaga untuk bersama melayani rakyat. Kami siap menjadi pelayan rakyat,” ucap MK yang juga mantan Bupati Halsel dua periode.

Dirinya juga mengingatkan, seluruh pengurus DPTW dan DPTD, jajarannya di legislatif maupun eksekutif terus mengawal program rakyat. Hal ini diyakini akan semakin memperbesar dukungan rakyat kepada partai.

“Kader dan struktur PKS di wilayah Indonesia Timur tetap dengan karakter khas PKS, senantiasa hadir bersama melayani masyarakat dengan kerja nyata," tegasnya.

Penulis: Tiara
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!