Sekilas Info

CCI Bagi Hadiah Natal 25 Sepeda untuk Anak Marjinal dan Disabilitas di Hukurila Ambon

satumalukuID - Pendiri Clerry Cleffy Institute, Dwi Prihandini memberikan 25 buah sepeda sebagai hadiah Natal kepada anak-anak marjinal dan disabilitas di Negeri Hukurila, Kota Ambon, Senin (21/12/2020).

“Hadiah natal dan tahun baru berupa sepeda ini memang sudah saya niatkan sejak lama, karena sebagai warga Negeri Hukurila saya ingin berbagi berkat kepada anak-anak marjinal di sana,” ungkap Dwi, kepada satumaluku, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (22/12/2020).

Dwi katakan, dia telah berjanji kepada Raja Negeri Hukurila akan memperhatikan warga masyarakat setempat yang membutuhkan dukungan.

“Sebanyak 25 anak penerima hadiah sepeda tersebut semuanya berasa dari Hukurila. Dan tentunya mereka adalah anak-anak marjinal serta ada juga anak disabilitas. Rentang usia penerimanya yaitu usia anak-anak. Saya tidak memberikan persyaratan khusus, selama berasal dari kelompok marjinal dan disabilitas, akan saya perhatikan semampu saya,” ujarnya.

Dwi berhadap hadiah natal dan tahun baru tersebut dapat membawa keceriaan bagi anak-anak marjinal di Hukurila, yang saat inimerayakan natal di tengah pandemi.

“Semoga membuat mereka semakin termotivasi untuk sekolah, dan semakin optimis dalam menjalani hidup mereka,” harapnya.

Dwi turut menyampaikan selamat Natal bagi seluruh teman-teman di Maluku yang merayakan, selamat menyongsong natal dengan penuh khidmat.

“Meskipun kondisi kita yang masih berjuang di tengah pandemi, seyogyanya disikapi dengan tetap optimis serta tetap welas asih bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan dukungan kita bersama,” pesannya.

Penulis: Tiara Salampessy
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!