Sekilas Info

LAWAN COVID-19

Kapolres Tanimbar Apresiasi Dukungan Kepedulian Hulu Migas di Saat Pandemi

satumalukuID/Istimewa

satumalukuID - Kapolres Kepuluan Tanimbar, AKBP Romy Agusriansyah, bersama Wakil Kapolres, AKP Hendra Haurissa, mengapresiasi kunjungan serta dukungan kepedulian dari perkerja Hulu Migas dan SKK Migas Kantor Perwakilan Papua dan Maluku (Pamalu) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Para pekerja hulu migas kembali bersinergi dengan Polres Kepulauan Tanimbar untuk memberikan dukungan terkait kegiatan Operasi lilin Siwalima yang akan dilakukan oleh Polres Kepulauan Tanimbar,” ujar Romy, saat Apel Gabungan Operasi Siwalima 2020, di Pelataran Polres Kepulauan Tanimbar, Senin (21/12/2020).

Romy sampaikan, pihaknya telah mencanangkan beberapa kegiatan bersama Pemda dan TNI dengan akan dilaksanakan operasi bersama agar ketertiban masyarkat tetap terjaga, dalam situasi pandemik dan juga sukacita perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Kewaspadaan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker di tempat umum oleh masyarakat menjadi sasaran penegakan ketertiban selama operasi di bukan kasih berlangsung,” ujarnya.

Pada kesemptan yang sama, Bupti Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, menyampikan bahwa acara apel gabungan tersebut digelar sebagi bentuk pengecekan akhir tahun, untuk pengamanan kegiatan Natal dan Tahun Baru 2020, yang akan dimulai sejak tanggal 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

“Saya menghimbau untuk tidak menciptakan kluster baru di tempat-tempat keramaian saat kegiatan Natal dan Tahun Baru,” tandas Bupati Petrus mengingatkan.

Penulis: Tiara Salampessy
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!