Sekilas Info

Pimpinan DPR RI Pastikan Hadir pada Kongres Ke-IX PERMAHI di Ambon Maret 2021

satumalukuID/Istimewa

satumalukuID - Kota Ambon ditetapkan sebagai tuan rumah Kongres ke-IX Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI). Sesuai rencana, acara pembukaan kongres akan berlangsung di Auditorium Universitas Pattimura, Ambon pada 5 Maret 2021.

Ketua Panitia Kongres ke-IX PERMAHI Edigam Takartutun dalam keterangannya yang diterima satumalukuID mengungkapkan, kesiapan panitia untuk menyukseskan kegiatan kongres tersebut telah mencapai 45 persen.

“Persiapan sudah mencapai 45 persen dan kita masih memiliki waktu 3 bulan lagi untuk memastikan dan mengsukseskan Kongres ke-IX PERMAHI,” kata Edigam, Kamis (10/12/2020).

Steering Committee (SC) Kongres ke-IX PERMAHI M. Nur Latuconsina menambah bahwa Kongres ke-IX PERMAHI tersebut harapannya dibuka secara langsung oleh Presiden Joko Widodo dan dihadiri dan pimpinan DPR RI.

“Saya bersama, Ketua Umum, SC dan Panitia sudah bertemu dengan Abangda Sufmi Dasco tadi siang, untuk memastikan kedatangannya ke Ambon menjadi salah satu narasumber di acara Konferensi Hukum dan Seminar, bersama beberapa narasumber lainnya, Jadi Abangda Sufmi Dasco sudah bisa dipastikan hadir, ujarnya.

M. Nur lantas meminta kepada semua elemen masyarakat di Maluku, khususnya Pemerintah Daerah baik provinsi maupun kota serta mahasiswa, untuk menyukseskan penyelenggaraan kongres tersebut.

”Jumlah peserta kongres dan rombongan yang akan datang ke Ambon diperkirakan mencapai 500 orang pada Maret 2021. Jadi harapan kami semua elemen masyarakat, pemerintah daerah di Maluku, khususnya Kota Ambon, dapat mendukung kegiatan ini,” pintanya.

Dalam waktu dekat, Ketua Umum, Pengurus, SC dan OC akan segera menghadap langsung ke Bapak Gubernur dan Bapak Walikota untuk melakukan rapat koordinasi teknis guna mengsukseskan Kongres ke-IX PERMAHI di Kota Ambon, tutup M. Nur.

Penulis: redaksi
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!