Sekilas Info

PILKADA 2020

Pilkada di Maluku Juga Dikawal Tim Supervisi Dari Mabes Polri

satumalukuID/Istimewa Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Jan de Fretes tampak menerima tim supervisi dari Mabes Polri di ruang kerjanya, Mapolda Maluku, Kota Ambon, Senin (7/12/2020).

satumalukuID- Tim supervisi dari Mabes Polri rencananya akan mengawal pelaksanaan Pilkada di empat daerah di Provinsi Maluku. Yaitu Kabupaten Kepulauan Aru, Maluku Barat Daya, Buru Selatan dan Seram Bagian Timur.

Rencana tersebut disampaikan kepada Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Jan de Fretes, saat menerima kedatangan tim supervisi dari Mabes Polri di ruang kerjanya, Mapolda Maluku, Kota Ambon, Senin (7/12/2020).

Tim supervisi yang datang ke Kota Ambon diketuai Brigjen Pol. Bambang Priyambadha. Mereka dijemput Wakapolda Maluku hingga menggelar pertemuan di Mapolda Maluku.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua tim Brigjen Pol. Bambang Priyambadha, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat oleh Wakapolda Maluku.

"Kami sampaikan terima kasih atas kesempatannya dapat bersilaturahmi dengan Wakapolda Maluku," ungkap Bambang.

Dia mengungkapkan maksud kedatangan tim di Kota Ambon untuk melakukan peninjauan kesiapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di empat kabupaten di Maluku.

"Dalam pelaksanaan supervisi ini, diharapkan dapat memberikan masukan tentang pelaksanaan pengamanan Pemilu di empat kabupaten, sehingga proses pemilu ini berjalan dengan sukses dan damai," katanya.

Penulis: Husen Toisuta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!