Sekilas Info

Ketua Fraksi PKS DPRD Maluku Bangga Munas V PKS Secara Virtual Berjalan Sukses

satumalukuID - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Maluku, Turaya Samal mengaku dirinya sangat bangga dengan kinerja persiapan Musyawarah Nasional (MUNAS) V, yang di gelar di Bandung sejak tanggal 26 hingga 29 November, dengan acara puncak pada Minggu (29/11/2020) yang diikuti seluruh kader PKS se-Indonesia secara offline maupun virtual.

"Meski di masa pandemi Covid-19, dan agenda MUNAS disaksikan secara virtual, akan tetapi acara yang disajikan sangat baik. Kita tidak bisa bertemu secara langsung dengan pengurus baru, dan presiden PKS yang baru. Tapi hati dan ruh kita tetap menyatu," ujar Turaya, kepada satumaluku.id, Senin (30/11/2020).

Selain dirinya, menurut Turaya, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Maluku juga ikut hadir melalui aplikasi zoom, termasuk anggota legislatif dari PKS, pengurus dan kader. Hal serupa juga dilakukan pada Dewan Pengurus Daerah (DPD) di daerah masing-masing.

Turaya berharap semangat MUNAS bisa terbawa sampai diselenggarakannya Musyawarah Wilayah (MUSWIL) pada bulan Desember nanti.

"Insya Allah bulan Desember nanti akan ada pergantian pengurus baru, semoga semangat MUNAS ini tetap terjaga sampai di MUSWIL nanti," harapnya.

MUNAS V kali ini, PKS mengangkat tema "Bersama Melayani Rakyat" PKS mampu hadir di tengah masyakarat menjadi pelayan rakyat, yang artinya seluruh kader PKS harus bisa berkiprah di tengah masyarakat, mampu memberikan advokasi kepada masyarakat serta memberi kontribusi untuk pembangunan bangsa, negara maupun daerah.

Penulis: Tiara Salampessy
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!