Sekilas Info

Jelang Akhir Tugas, Anggota Satgas Yonif 732/Banau Bantu Warga Mamala Bangun Talud Penahan Ombak

Foto: Pendam 16/Pattimura Personil Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151 yang di Pos Morela SSK I, membantu masyakarat Negeri Mamala, Pulau Ambon, Maluku Tengah membangun tanggul penahan ombak, Senin, (02/11/2020).

satumalukuID – Personil Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151 yang bertugas di Pos Morela SSK I, membantu masyakarat Negeri Mamala, Pulau Ambon, Maluku Tengah membangun tanggul penahan ombak pada Senin, (02/11/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk langkah preventif terhadap kemungkinan bencana alam yang tumbul akibat pasang surutnya air laut.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Senin (02/11/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengapresiasi anggotanya yang berhasil bersosialisasi dengan masyarakat setempat.

 “Terimakasih Pos Morela SSK I, saya harap dengan keberadaan kita, dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151 yang bertugas di sejumlah wilayah di Maluku, akan segera mengakhiri tugasnya.

Nusalaut

Selain kegiatan di Mamala, Dansatgas Yonif RK 732/Banau juga mengunjungi anggotanya yang bertugas di Pulau Nusalaut, Selasa (03/11/2020).

Selain mengecek kondisi prajuritnya secara langsung, Dansatgas Yonif RK 732/Banau juga mengingatkan anggotanya agar selalu jaga moril, dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

“Selalu berbuat yang terbaik dan munculkan prestasi-prestasi dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Foto bersama di Negeri Abubu Pulau Nusalaut di Tugu Pahlawan Nasional Marta Christina Tiahahu

Sementara itu, Pejabat Negri Abubu, Ronal Wonmaly, dan Sekretaris Negri Abubu. Bapak Jhin Peilouw, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran personil Pos Nusa Laut SSK II.

Menurut dia, banyak kegiatan yang sudah dilakukan bersama-sama dengan masyarakat setempat, dan masyarakat Negri Abubu khususnya, merasa aman, dan kondusif dengan kehadiran Pos Nusa Laut SSK III tersebut.

Penulis: m-15
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!