Sekilas Info

Jalan Rusak Parah, Warga Gadihu dan Ahuru Ambon Tutup Akses Masuk Kawasan

satumalukuID/Husen Toisuta

satumalukuID- Tak ingin warganya terjatuh lagi, warga Gadihu dan Ahuru, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, terpaksa menutup akses masuk kawasan tersebut, Rabu (4/11/2020) malam.

Jalur Gadihu menghubungkan Kampung Rinjani, Ahuru dan Karang Panjang Ambon. Warga menutupnya menggunakan palang spanduk tertulis "Jalan Ini Ditutup Warga, Banyak Pengendara yang Jatuh, Jalan Rusak Parah".

"Karna jalan penghubung dari Gadihu menuju karpan dan Kota Ambon rusak parah bahkan sudah terjadi korban luka bagi pengendara karena terjatuh," kata Wahyu Kohilai, pemuda Kampung Rinjani kepada satumaluku.id.

Wahyu mengaku sangat mendukung penuh sikap warga atau para pemuda Gadihu yang menutup akses jalan masuk kawasan tersebut.

Dia juga meminta Pemerintah Kota Ambon maupun Provinsi Maluku agar dapat menyelesaikan persoalan yang dialami warga, sehingga tidak terjadi korban-korban lainnya.

"Saya juga memohon kepada bapak ibu angota dewan terhormat dari dapil Ambon dan Kecamatan Sirimau kiranya dapat membantu dan mampu menyelesaikan persoalan jalan yang semntara rusak total," harapnya.

Penulis: Husen Toisuta
Editor:redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!