Sekilas Info

Sedang Berdukacita, Gamaliel dan Audrey Tapiheru Batal Tampil di Colorful Ambon City of Music

Instagram.com/audreytapiheru

satumalukuID – Kakak beradik Gamaliel dan Audrey Tapiheru sedang berduka. Ayah mereka George Tapiheru baru saja meninggal dunia di usia 69 tahun pada Kamis (29/10/2020). Akibatnya, Gamaliel dan Audrey batal tampil di acara Colorful Ambon City of Music yang dilaksanakan, Sabtu malam (31/10/2020).

Kabar duka yang menimpa Gamaliel dan Audrey Tapiheru disampaikan David Silahoy, salah satu Host dalam event yang dilaksanakan untuk memperingati satu tahun pengakuan UNESCO kepada Kota Ambon sebagai Kota Kreatif Berbasis Musik itu.

Gamaliel dan Audrey Tapiheru selama ini dikenal lewat group vocal GAC bersama Cantika yang juga berdarah Ambon. Tahun 2019 lalu, GAC mendapat penghargaan AMI Award untuk kategori Karya Produksi Group Vocal Terbaik. (Baca: Empat Musisi Berdarah Maluku Berjaya di Pentas AMI Awards 2019)

Dalam pentas AMI 2020 yang akan disiarkan langsung RCTI 26 November nanti, Gamaliel dan Audrey secara perorang juga masuk nominasi pemenang. Audrey jadi nominator untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik. Pada kategori yang sama Cantika, cucu dari almarhum Chris Pattikawa, juga menjadi salah satu nominator. Sedangkan Gamaliel menjadi nominator pada kategori Artis Solo Pria/Wanita Urban Terbaik.

Baca Juga: Gamaliel dan Audrey Tapiheru, Kakak Beradik asal Maluku yang Mewarnai Musik R&B Indonesia

Sebelumnya, kabar kepergian George Tapiheru diunggah Gamaliel lewat akun instagramnya. Ia mengunggah foto sang ayah yang sedang memakai batik coklat sambil memeluk gitar. Wajah sang ayah terlihat tengah tersenyum dalam potret tersebut.

"George; man of love," tulis Gamaliel dalam keterangan foto tersebut sambil menandai akun Instagram sang ayah tercinta.

Sesuai mengunggah foto tersebut, kolam komentar pun langsung dibanjiri ucapan belasungkawa dari rekan artis. Mereka memberikan doa dan kekuatan pada keluarga yang ditinggalkan.

"Turut berdukacita Gamal & Odrey," tulis Rossa sambil memberikan emoji nangis. "Turut berdukacita sedalam-dalamnya Mal, Audrey dan keluarga. Peluk dari jauh," kata Instagram Isyana Sarasvati.

Penulis: M-15
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!