Sekilas Info

Bikin Banyak Cewek Klepek-klepek, Nyong Ambon Marlon Abraham Diundang Stasiun TV

satumalukuID – Dua program di Trans TV yakni Pagi Pagi Ambyar (29/10/2020) dan Brownies (30/10/2020) secara beruntun mengundang Nyong Ambon Marlon Abraham, seleb Tik Tok yang sedang digandrungi banyak cewek se-Indonesia.

Gara-garanya, video Marlon viral dan banyak dikomentari kaum hawa. Mereka menilai senyuman Marlon paling manis bikin dengkul kaum cewek lemas.

Dalam video yang diunggah ke akun TikTok @marlon_abraham4 itu, pemuda 25 tahun yang berdomisili di Bali ini melakukan lipsync terhadap lagu berjudul Kaka Maen Salah milik Kapthenpurek. 

Banyak kaum hawa di Tiktok menganggap Marlon dalam video itu memiliki wajah yang rupawan. Kulitnya yang sawo matang makin menguatkan wajahnya yang tampan itu.

Kebanyakan mereka yang berkomentar adalah para pengguna TikTok perempuan yang memuji ketampanan pria dengan tinggi 178 cm itu. 

Video Marlon itu juga di-duet oleh banyak sekali TikTokers yang sebagaian besar adalah kaum hawa. Mereka secara gamblang memuji wajah Marlon yang menarik itu.

Marlon sendiri mengaku masih bertstaus single. Sudah tiga tahun ini dia bekerja sebagai flight attendant (pramugara) di salah satu maskapai penerbangan.

Penulis: M-15
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!