Sekilas Info

Penyanyi Muda Berdarah Maluku Rheno Poetiray Luncurkan Single Baru Bertajuk “Diam”

Artis pernyanyi berdarah Maluku Rheno Poetiray

satumalukuID- Penyanyi muda berdarah Maluku Rheno Poetiray mengungkapkan isi hatinya bagi para wanita melalui lagu barunya yang berjudul "Diam". Anak pasangan Reggy dan Ineke Poetiray ini merilis single terbarunya di Jakarta, Minggu (18/10/2020). 

Rheno lahir di Jakarta pada 10 Februari 2000. Dia merupakan adik kandung vokalis group band Geisha, Regina Poetiray.

Dalam single terbarunya ini, Rheno mengungkap makna diam bagi sebagian wanita adalah pertanda bahwa ada suatu kondisi tertentu yang tidak bisa dia terima. Namun hal ini terkadang sulit dipahami oleh kaum pria. 

“Biasanya cewek kalau lagi bete atau ngambek, ekspresinya diam saja. Nah, di lagu ini aku berusaha untuk membujuk dia untuk cerita kenapa alasannya begitu. Jadi aku tahu apa maksud dari dia," kata Rheno Poetiray dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (18/10/2020).

Lagu Rheno ini diciptakan oleh Zack "The Jackman" dan dibantu aransemen musiknya oleh Ivan (Dewanto).

"Seru banget proses dari mulai workshop sampai proses rekaman. Kita banyak banget bertukar pikiran disini,” ujar Nyong Ambon yang datang dari keluarga pencinta musik dan olahraga ini.

Tak hanya itu, Rheno juga telah menyiapkan video musik dari lagu "Diam" yang konsepnya tak jauh beda dengan isi dari lagunya.

“Konsep music video sesuai dengan cerita dari lirik lagunya, jadi di sini ada seorang cewek yang diam terus, sampai aku memohon ke dia supaya ngomong sesuatu," terangnya.

Melalui lagu ini, Rheno berharap agar para wanita dapat mengutarakan isi hati kepada pasangannya jika mengalami sebuah masalah dalam percintaan.

Lagu "Diam" dari Rheno Poetiray sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital mulai tanggal 16 Oktober 2020.

Penulis: Yogie Rachman/ant
Editor:Redaksi

Baca Juga

error: Content is protected !!